Wednesday, April 2, 2008

Studi Banding Ayah Tiri


Orang baru berusia 25 tahun, kok mengawini Harni janda usia 40 tahun, akibatnya Darto menyesal di belakang. Ibarat kendaraan, katanya tak nyaman lagi ditumpaki (dinaiki). Sayangnya, sebagai pelampiasan kecewa Darto bukannya mengambil jalur poligami yang baru ngetren, tapi malah memperkosa Rini, 18 tahun, anak tirinya hingga hamil. Akibatnya, pak ketepuk pak ketepak, dia babak belur dipukuli warga.

Harus diakui memang, meski usia sudah kepala empat kala itu, Harni masih nampak cantik di kelasnya. Orangnya putih bersih, bodi masih singset nan padet. Kalau ada sedikit flek atau gurat-gurat di pipinya, justru menambah daya pesona bagi Harni. Oleh karena itu pulalah, ketika dia dalam status janda, banyak pria yang mengincarnya, dari kalangan duda hingga perjaka muda yang kencing saja belum lempeng.

Adalah Darto, pemuda lholak-lholok (culun) dari Desa Beteng Kecamatan Jatinom, Klaten (Jateng). Dia memang tinggal sekampung dengan janda Harni. Mungkin karena kecantikannya, mungkin pula lantaran falsafah “witing tresna merga kulina”, diam-diam dia ikut berlomba memperebutkan supremasi janda 2004, kala itu. “Masa depan ada di tangan generasi muda,” begitu setiap dia kampanye mendekati janda Harni.

Tapi karena terlalu muda, nama Darto tak pernah direken atau diunggulkan oleh Harni. Kalaupun dicatat, hanya pada posisi nomer sepatu. Lelaki satu ini memang masih mbocahi. Pikir Harni mungkin, kalau jadi suaminya Darto pasti harus banyak ditatar, paling tidak tipe 120 jam. Ya kalau dia sudah biasa baca buku stensilan, atau kolomnya dr. Naek L. Tobing dan Boyke Dian Nogroho. Kalau tidak, kan berabe!

Ini yang tak pernah diperhitungkan Harni. Meski masih mbocahi, ternyata dia serius mencintai dirinya. Betapapun tak digubris, Darto telaten mendekati. Lama-lama Harni iba juga, sehingga akhirnya dia menerima cinta pemuda yang masih culun tersebut. “Memang mungkin Tuhan mengirim dia untuk pendampingku,” kata Harni pasrah.

Keputusan politik janda cantik tersebut tentu saja membuat tersentak banyak kalangan, terutama para peminatnya selama ini. Kenapa memilih bocah kemarin sore, lha wong yang sudah dewasa penuh dan kaya vitalitas masih banyak. Tapi apalah artinya protes, karena sebagaimana TTS, keputusan dewan juri tak bisa diganggu gugat.

Apa yang dikuatirkan Harni, apa yang dicemaskan para pesaing Darto, ternyata tidak terbukti. Ketika keduanya telah menjadi suami istri, di malam pertama sepak terjang Darto sangat luar biasa. Ibarat sepak bola, dia sangat mahir menggiring bola dan tahu saat yang tepat kapan harus memasukkanya. Harni pun di mata Darto begitu juga, Dia janda STNK yang luar biasa. Andaikan ban, daya cengkeramnya luar biasa kayak ban Goodyear.

Hanya saja kekuatan atau stamina masing-masing tidaklah sama. Dua tahun kemudian, ketika Darto berusia 27 dan Harni 42, ibarat kendaraan kata Darto istrinya kini sudah tidak enak ditumpaki. Buat nanjak harus pakai gigi satu, kalau dipaksakan pakai gigi dua, bisa keplorot (merosot). “Apa saya harus kawin lagi saja, ya, kayak para pejabat itu,” begitu kata batinnya.

Kawin lagi harus punya modal banyak, ya materil ya onderdil. Daripada pusing-pusing, Darto lalu ingin studi banding pada anak tirinya saja, yakni si Rini yang kini sudah berusia 18 tahun. Dengan sebuah ancaman, gadis tersebyt digauli berulangkali sehingga akhirnya Rini pun hamil 5 bulan. Maklum, dibanding ibunya, peringkat anak tiri ini jauh lebih tinggi.

Untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak. Kehamilan gadis tanpa suami itu membuat ibunya shock. Makin shock lagi ketika tahu pelakunya Darto suami ya ayah tirinya. Skandal itu dilaporkan ke RT dan bapak celamitan itu diinterogasi. Rupanya warga tak sabaran pada jawaban Darto yang pating pecotot. Maka warga pun lalu memukulinya berulangkali, sehingga babak belur dan pakai peci pun tak muat.

1 comment:

Anonymous said...

Hmmm ....


POSTING TERBARU


Donload Film SKandal SMA posted by Admin @ 4:40 PM
Free Donload 3GP Indonesia dan Malaysia posted by Admin @ 4:40 PM
Donload Video Bokep TerGRESS Mesum posted by Admin @ 4:40 PM
Gambar-gambar senonok Anak ABG tante dan Mahasiswi posted by Admin @ 4:40 PM