Tuesday, April 1, 2008

Salah Perhitungan


Soal teori selingkuh, Hartadi, 25 tahun, lumayan juga. Kata dia menyelingkuhi janda lebih bahaya daripada menyelingkuhi bini orang. Alasannya, bila terjadi “kecelakaan”, janda akan menuntut nikah. Sebaliknya wanita bersuami, akan tenang-tenang saja, sebab sudah ada pemimpin redaksi dan penanggungjawabnya. Tapi ketika diaplikasikan di lapangan, justru Hartadi kena batunya. Sebab meski ada suami, Wiwik, 22 tahun, wanita yang diselingkuhi tetap menuntut tanggungjawab. Soalnya……

Ini gaya selingkuh dari kota gudeg, Yogyakarta. Hartadi yang tinggal di Sumberan Kecamatan Ngestiharjo Kabupaten Bantul, sedang bermain api. Soalnya, begitu banyak cewek cantik di Yogyakarta, justru dia tertarik pada Wiwik, yang statusnya sudah jadi istri orang. Di matanya, bini Atmadi, 30, itu begitu cantik mempesona. Dibawa jalan berdua gak ngisin-isini (bikin malu). Memiliki dia akan bahagia sepanjang masa.

Ternyata Wiwik sendiri sangat merespon gejolak jiwa Hartadi, sehingga ketika diajak ke mana saja oleh lelaki itu, dia tak keberatan. Maka pemuda lajang ini menjadi semakin berani. Salah satunya, ketika dibawa ke hotel Wiwik mau saja diajak hubungan intim sebagaimana layaknya suami istri. Bahkan sepertinya justru Wiwik sendiri yang selalu membuka peluang ke tindakan mesum tersebut.

Istri Atmadi pun diselingkuhi sepanjang ada waktu dan kesempatan. Kenapa Hartadi menjadi semakin berani? Soalnya sebagaimana telah disinggung di atas, katanya menyelingkuhi bini orang itu lebih aman. Logikanya, bila terjadi kehamilan, sudah ada yang mengakuisinya. Ibarat suratkabar begitu, sudah ada pemimpin redaksi dan penanggungjawabnya.

Awalnya mulus-mulus saja jalan serong asmara dua muda-mudi ini. Masuk keluar hotel hanya untuk melepas nafsu, sudah menjadi sebuah rutinitas. Siapa yang membiayai? Ya istri Atmadi sendiri. Lagi-lagi makin terbukti, Wiwik memang lebih membutuhkan praktek mesum yang tak pernah direstui undang-undang negara maupun agama itu. “Selingkuh itu kan selingan indah keluarga utuh,” begitu rumus yang dipakai Wiwik selama ini.

Tak kehitung berapa kali mereka menjalin hubungan intim, tahu-tahu perut Wiwik hamil. Bila merujuk pada teori Hartadi, tak perlu ada yang panik, sebab semua sudah diakomodir oleh Atmadi selaku suaminya. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Wiwik terus mengejar Hartadi untuk menikahi dirinya. Dalam sebuah surat yang dikirim pada Hartadi, dia berjanji akan cerai dulu dari suaminya dan kemudin go public bersama Hartadi sebagai suami istri.

Ironisnya, Hartadi menganggap angina lalu permintaan Wiwik, karena dia tetap merujuk pada teorinya selama ini. Buat apa pusing-pusing cerai segala, toh sudah ada suami yang siap menjadi penanggungjawabnya. Wanita hamil ada suaminya kan sebuah keniscayaan, jadi apanya yang harus dikuatirkan? “Kalau sekedar nyepuh (memperkuat janin), ya hayoooo….,” kata Hartadi mau menang sendiri.

Kesal dengan jawaban Hartadi yang hanya seenaknya, Wiwik lalu mengajak bertemu doinya masuk hotel di Jalan Wahid Hasyim, Yogyakata. Karena dipikirnya bini Atmadi tersebut ngajak “nyepuh”, Hartadi pun semrintil (serta merta) memenuhi undangan itu. Dalam benaknya terbayang, kejadiannya ya seperti yang sudah-sudah, menuntaskan nafsu birahi yang bagi Wiwik nampak selalu kehausan.

Akan tetapi perkiraan itu meleset. Di sana tak ada acara “nyepuh-nyepuhan” segala, justru Wiwik mendesak Hartadi untuk segera menikahi. Segala alasan dan teori usang sidoi ditolak mentah-mentah. Mengingat usia kandungan makin gede, harus buru-buru diselesaikan. “Tahu nggak mas, kenapa aku menuntut kamu? Karena mas Atmadi ini lelaki impotent…..,” kata Wiwik buka kartu.

Hartadi bukan melunak, justru makin marah, karena dianggap Wiwik sengaja menjebak dirinya. Maka kekasih gelap itu lalu dihajar hingga tewas dan Hartadi pun ditangkap. Dalam sidang di PN Yogyakarta dia dituntut 6 tahun penjara. Bukti-buktinya cukup kuat bahwa pelakunya memang dia, sebab ditemukan juga konsep surat untuk Hartadi, yang berisi keluhan Wiwik atas kehamilannya.

1 comment:

Anonymous said...

Yg lain mana ? ..



POSTING TERBARU

Donload Film SKandal SMA posted by Admin @ 4:40 PM
Free Donload 3GP Indonesia dan Malaysia posted by Admin @ 4:40 PM
Donload Video Bokep TerGRESS Mesum posted by Admin @ 4:40 PM
Gambar-gambar senonok Anak ABG tante dan Mahasiswi posted by Admin @ 4:40 PM































.